Standart Operasional Prosedur (SOP)
|
No |
Nomor |
Judul |
Dokumen |
|---|---|---|---|
|
1. |
1 TAHUN 2025 |
PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN (PDPB) KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN PACITAN |
|
|
2. |
2 TAHUN 2025 |
PELAKSANAAN ABSENSI PEGAWAI SEKRETARIAT KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN PACITAN UNTUK DASAR PEMBAYARAN TUNJANGAN KINERJA |
|
|
3. |
3 TAHUN 2025 |
PUBLIKASI KEGIATAN DI MEDIA SOSIAL KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN PACITAN |
|
|
4. |
4 TAHUN 2025 |
KENAIKAN GAJI BERKALA SEKRETARIAT KPU KABUPATEN PACITAN |
|
|
5. |
5 TAHUN 2025 |
PENYUSUNAN PRODUK HUKUM KEPUTUSAN KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN PACITAN |
|
|
6. |
6 TAHUN 2025 |
PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PERGANTIAN ANTARWAKTU (SMPAW) ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) KABUPATEN PACITAN |
|
|
7. |
7 TAHUN 2025 |
PENGELOLAAN DAN PENGUNGGAHAN KE LAMAN JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM (JDIH) DI KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN PACITAN |
|
|
8. |
8 TAHUN 2025 |
PENYUSUNAN PELAPORAN DAN EVALUASI KARTU KENDALI DALAM PELAKSANAAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH (SPIP) DI LINGKUNGAN KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN PACITAN |
|
|
9. |
9 TAHUN 2025 |
PELAKSANAAN PODCAST KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN PACITAN |
|
|
10. |
10 TAHUN 2025 |
PELAPORAN CAPAIAN KINERJA PADA KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN PACITAN |
|
|
11. |
11 TAHUN 2025 |
REVISI ANGGARAN DI LINGKUNGAN KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN PACITAN |
|
|
12. |
12 TAHUN 2025 |
MEKANISME EVALUASI AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (AKIP) PADA KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN PACITAN |
|
|
13. |
13 TAHUN 2025 |
PENGUKURAN DATA KINERJA |
|
|
14. |
14 TAHUN 2025 |
PENGUMPULAN DATA KINERJA |
|
|
15. |
15 TAHUN 2025 |
PENYUSUNAN PRODUK HUKUM KEPUTUSAN SEKRETARIS KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN PACITAN |