PENGURUS PARTAI PERINDO SILATURAHMI KE KANTOR KPU PACITAN

Sesuai dengan tekad dan semangat Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk melaksanakan penguatan kelembagaan dalam bidang pengelolaan informasi, maka sangatlah di perlukan akan adanya ketersediaan data dan informasi yang memadai di setiap KPU Kab/ Kota untuk menjawab setiap pemohon informasi yang membutuhkan.

Tidak terkecuali di KPU Kabupaten Pacitan, Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID) KPU Kabupaten Pacitan yang di komandani Kepala Sub Bagian Teknis (Bambang Sutejo, S.Sos, MM) sudah siap sedia dengan data dan informasi tersebut. Tentunya data informasi dimaksud adalah data dan informasi yang berkait dengan pemilu dan kepemiluan. Data dan informasi di era digital seperti saat ini sudah bukan barang baru yang sulit untuk di akses. Dengan mudah beberapa informasi sudah di muat dalam laman (Web) resmi KPU Pacitan.

Pada hari Rabu tanggal 13 Juli 2016, Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pacitan kedatangan tamu dari  pengurus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pacitan.

Diterima langsung oleh Ketua PPID KPU Kabupaten Pacitan, bahwa maksud dan tujuan kedatanganya diantaranya adalah untuk silahturahmi dan meminta rekap data pemilih, hasil perolehan suara  dalam Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014 yang lalu.

Menurut ketua Perindo Kabupaten Pacitan, Bambang Purnomo, data tersebut untuk kepentingan pemilu tahun 2019 yang akan datang di Kabupaten Pacitan.

Data – data yang di perlukan oleh Perindo tersebut dengan mudah dan cepat dapat di diberikan, hal ini membuktikan mudahnya akses keterbukaan informasi di KPU Kabupaten Pacitan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat.