KPU Pacitan Selenggarakan Workshop Desain Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020

Pacitan. Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan hari ini, senin (4/10/2019) menggelar workshop desain mascot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020. Acara ini dihadiri oleh komisioner KPU, pegiat seni dan pimpinan Bawaslu Kabupaten Pacitan Sulami.

Acara ini diselenggarakan karena KPU pacitan akan melaksanakan Lomba Desain Maskot untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020.

“Sengaja kami mengundang bapak ibu untuk memeberi masukan kepada kami, mengenai Lomba Maskot yanga akan ami laksanakan,”ujar Sulis Styorini Ketua KPU Pacitan.

Acara ini dibuka oleh Ketua KPU pacitan Sulis Styorini dengan sebelumnya pembacaan do’a dilakukan oleh Katwaji. “Tidak afdol rasanya jika kita akan melaksanakan lomba mascot tapi kita tidak mengundang ahlinya,” imbuh Sulis Styorini.

Sementara itu Iwit W. Santoso, Divisi Sokdilih, Parmas dan SDM, menegaskan akan pentingnya mengundang pegiat seni. “Mereka ahlinya ahli dalam bidang seni dan budaya. Disisi lain, ini bagian sosialisasi. Harapannya, kegiatan ini bisa tersosialaisasikan ke jaringan atau komunitas nereka,” jelasnya.

Dalam Kegiatan tersebut banyak yang memberikan masukan kepada KPU Pacitan untuk kegiatan lomba tersebut.
“Di Pacitan ini kan ada Dewan Kesenian jadi jurinya bisa ngambil disitu”, ungkap Bambang Pengurus Dewan Kesenian Pacitan. (wit/nur/hupmas)

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.