KPU Pacitan Selenggarakan Workshop Cipta Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020

Pacitan. Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan hari ini selain Workshop Desain Maskot juga mengadakan Workshop Cipta Jingle, senin (4/10/2019). Acara ini dihadiri oleh komisioner KPU, pegiat seni musik dan pimpinan Bawaslu Kabupaten Pacitan Mashuri dan Agus Hariyanto.

Acara ini diselenggarakan karena KPU Pacitan akan melaksanakan Lomba Cipta Jingle untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020.

“Setelah tadi kita mengadakan workshop desain maskot sekarang kita adakan workshop cipta jingle,” ujar Sulis Styorini Ketua KPU Pacitan.

Acara ini dibuka oleh Ketua KPU pacitan Sulis Styorini dengan sebelumnya pembacaan do’a dilakukan oleh Katwaji. Setelah KPU Pacitan membuka acara, dilanjutkan oleh Iwit Widhi Santoso sebagai moderator.

Sementara itu, Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, Iwit widhi Santoso menegaskan akan pentingnya mengundang pegiat seni untuk acara ini.
“Ini lah gunanya kita mengundang bapak-bapak, sehingga bisa memberikan masukan terhadap kita,” katanya.

Dalam kegiatan ini peserta banyak yang memberikan masukan kepada KPU Pacitan untuk kegiatan lomba tersebut. Diantaranya mengenai juri, tema, tagline maupun hal teknis perlombaan. (wit/nur/hupmas)

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.