KPU Pacitan Menggelar Rutinitas Rapat Pleno

kab-pacitan.kpu.go.id Pacitan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan mengadakan Rapat Pleno rutin,  Senin 28 oktober 2019. Acara yang dihelat di ruang rapat tersebut dihadiri Ketua dan Anggota KPU, sekretaris dan kasubag.

Ada beberapa hal penting yang dibahas dalam rapat tersebut. Baik pembahasan tahapan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati tahun 2020, maupun hal-hal terkait tupoksi pegawai dan staf di sekretariat.

“Ada beberapa hal yang dibahas, seperti kegiatan do’a bersama, workshop, lomba jingle dan maskot,  bimtek media, persiapan launching dan lain-lain,” ungkap Iwit Widhi Santoso, Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM.

Lebih lanjut Iwit mengatakan perlunya persiapan ekstra. Sebab, disatu sisi tahapan Pemilihan mulai jalan, disisi lain jadwal rakor maupun orientasi  tugas juga padat. Sedang mengenai keputusan Mentri Keuangan, terkait penambahan  honor badan ad hock, juga masih tahap pembahasan dan koordinasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Pacitan. “Kondisi keuangan pemkab juga minus. Tetapi, kami akab terus memperjuangkannya,” kutip Iwit. (*)

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.