KPU Pacitan Menggelar Rapat Koordinasi Pencalonan

DOK.KPU Pacitan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan menggelar Rapat Koordinasi Pencalonan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2020, di hotel Prasasti, Selasa (28/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri pimpinan partai politik dan Bawaslu Pacitan, dibuka oleh Komisioner KPU Pacitan Iwit Widhi Santoso, Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM.

Komisioner KPU Pacitan, Iwit Whidi Santoso dalam pembukaannya menyampaikan Ketua KPU yang tidak bisa hadir dalam kegiatan dikarnakan ada kegiatan di luar Kota.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan rakor seperti ini diharapkan dapat menjadi forum untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020.

Sementara itu, Bawaslu Pacitan, Agus Hariyanto, mngatakan pelaksanaan pemilihan yang berjalan di tengah pandemi Covid-19 ini, semua kegiatan tahapan harus sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan disediakan handzanitiser, pengukur suhu dan masker bagi peserta yang tidak mengunakan. (HUPMAS)

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.