KPU PACITAN MENGGELAR MEDIA GATHERING BERSAMA AWAK MEDIA

DOK.KPU

kpu-pacitan.kpu.go.id_ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan menyelangarakan Media Gathering bersama puluhan wartawan, Kamis (30/7/2020). Acara diselenggarakan di Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kabupaten Pacitan.

Acara tersebut merupakan bagian sosialisasi dalam tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020. Acara tersebut dihadiri perwakilan Media di Kabupaten Pacitan.

Ketua KPU Pacitan Sulis Styorini, saat membuka acara menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Pilbup 2020. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilbup serentak..

 “Kami berharap agar media bisa bersinergi dengan KPU untuk menyosialisasikan Pilbup, agar partisipasi masyarakat terus meningkat,” kata Sulis Styorini.

Lebih lanjut dikatakan, Sinergi dengan media sangat penting demi membangun komunikasi publik sebagai wujud kebebasan pers karena tak akan ada demokrasi tanpa ada kebebasan pers, sukses Pilbub memelihara hubungan yang harmonis dengan media. (HUPMAS)

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.