KPU PACITAN HADIRI RESEPSI HUT RI KE 73 DI PENDOPO PACITAN

kab-pacitan.kpu.go.id Pacitan – Dalam rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-73, Pemerintah Kabupaten Pacitan menggelar resepsi kenegaraan pada hari Jumat (17/8) malam. Resepsi kenegaraan yang digelar di Pendopo Kabupaten Pacitan ini juga dihadiri oleh Plh. Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan, Bambang Sutejo.

Bupati Kabupaten Pacitan Indartato menyampaikan sambutan dihadapan tamu undangan yang hadir dalam resepsi tersebut. Diantaranya Wakil Bupati Pacitan; Mantan Bupati Pacitan; Ketua DPRD Pacitan; Kapolres Pacitan; Kasdim 0801/Pacitan; Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan; Ketua Pengadilan Negeri;Kepala Kemenag Pacitan; dan Ketua Pengadilan Agama Pacitan.

Pemilu 2019 Berjalan Dengan Sukses

Dalam sambutannya Indartato menyempatkan diri untuk menyampaikan agenda politik yang akan di hadapi, diantaranya adalah Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019. Indartato berharap pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 khususnya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dapat melahirkan pemimpin yang bisa membuat Indonesia lebih baik lagi.

“Semoga Pemilu pada Tahun 2019 nanti akan berjalan dengan sukses, dan dapat melahirkan pemimpin yang membawa Indonesia maju dan sejahtera,” jelas Indartato. “Kami juga menyampaikan terimakasih atas keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai. Semoga kedepan bisa membuat bangga seluruh masyarakat Pacitan,” paparnya.

Ada banyak kegiatan dalam menyemarakkan kegiatan peringatan kemerdekaan RI yang ke-73 ini. Ketua Penyelenggara Kegiatan Agustusan Suko Wiyono menyebut ada 6 macam kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memperingati hari kemerdekaan ini.

“Ada pengajian akbar, lomba Dai cilik, sepeda hias, panjat pinang oleh 12 Kecamatan, serta festival rontek,” ujar Suko Wiyono.

BangT/gil