KPU Pacitan Distribusikan Sertifikat ke Badan Adhoc Pemilu Serentak 2019

saat divisi keuangan, umum dan logistik menyiapkan sertifikat yang akan didistribusikan (dok. : wit)

Pacitan, kab-pacitan.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pacitan (KPU Pacitan) menyiapkan sertifikat penghargaan untuk badan adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) beserta sekretariat dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Pemilihan  Gubernur, Wakil Gubernur dan Pemilu 2019, kamis (14/11/2019). Sertifikat ini akan diberikan sebagai penghargaan atas dedikasinya menjadi PPK Pemilihan  Gubernur, Wakil Gubernur dan Pemilu 2019.

Menurut Sekretaris KPU Pacitan Bambang Sutejo seluruh anggota badan adhoc Pemilihan  Gubernur, Wakil Gubernur dan Pemilu 2019 selain untuk penghargaan sertikat ini juga sebagai ucapan terima kasih dari KPU.  

“Jumlah sertifikat yang akan kami distribusikan sudah sesuai dengan jumlah badan adhoc pada Pemilihan  Gubernur, Wakil Gubernur dan Pemilu 2019.” tandasnya.

Rencananya sertifikat akan didistribusikan hari ini menggunakan mobil-mobil kantor KPU Pacitan oleh Divisi Umum. “Pendistribusian sertifikat secepatnya akan kami kirimkan,” ujar Mujahidin Pegawai Divisi Keuangan, Umum dan Logistik KPU Pacitan.

KPU Pacitan berharap sertifikat ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anggota badan adhoc Pemilihan  Gubernur, Wakil Gubernur dan Pemilu 2019. Apalagi kita ketahui sertifikat-sertifikat seperti ini sangat penting untuk menambah nilai jika ingin mendaftarkan pekerjaan yang berhubungan dengan penyelenggaraan pemilu. (nur/hupmas)