KPU Pacitan Buka Pendaftaran Lomba Cipta Jingle dan Maskot

staff KPU Suyudi menjelaskan kepada calon peserta lomba mengenai ketentuan lomba (dokumentasi : nur)

Kab-pacitan.kpu.go.id Pacitan. Secara resmi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan membuka pendafataran lomba Jingle dan Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2020, mulai selasa (5/10/2019).

KPU Pacitan memang sudah harus mempersiapkan lomba Jingle dan Maskot karena hari ini sampai dengan 14 November 2019 nanti pendaftaran Jingle dan Maskot dibuka.

Salah satu banner pengumuman lomba desain maskot (dok. : Rindarto)

Sebelumnya KPU Pacitan telah menyelenggarakan acara workshop jingle dan maskot dengan para pegiat seni yang ahli dalam bidang pembuatan jingle dan desain maskot.

“Sebelumnya kami sudah melakuakan workshop dengan para pegiat seni untuk persiapan lomba ini,” ujar Iwit Widhi Santoso Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM.

Lebih lanjut Iwit W. Santoso mengungkapkan, antusias masyrakat, khususnya praktisi seni cukup tinggi. Terbukti sudah banyak yang menanyakan ke sekretariat. “KPU sudah menunjuk panitia yang bertugas menerima pendaftaran,” katanya.

Perlu diketahui, KPU dibidang teknis, hubungan masyarakat dan partisipasi masyarakat sudah melakukan pengumuman mengenai lomba cipta jingle dan maskot mulai dari website sampai dengan media sosial yang dimiliki KPU Pacitan. (wit/nur/hupmas)

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.