KPU Pacitan Gelar Doa Bersama

Pacitan-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan menggelar doa Bersama di Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU, Jum’at (1/11/2019) malam. Doa bersama dipimpin KH Ashif Hasyim dari Perguruan Islam Pondok Tremas dan Kyai Nur Ali dari pondok Bumi Sholawat.

Kegiatan ini digelar dengan harapan agar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan berjalan damai, sukses, aman dan lancar.

Sekretaris KPU Pacitan, Bambang Sutejo dikonfirmasi di kantor KPU Pacitan Jum’at (1/10/2019) menyampaikan forum terhormat ini sebagai sebuah forum untuk berdo’a kepada Tuhan agar pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan berjalan sukses, aman dan lancar.

“Kita sama-sama bermunajat agar pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pacitan berjalan sukses, aman dan lancar,” ujar Tejo.

Ketua KPU Pacitan, Sulis Styorini menyampiakan pentingnya doa bersama dalam rangka dimulainya tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2020. “Doa bersama ini dalam rangka dimulainya tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2020.” katanya.

Sementara itu Divisi Teknis Agus Susanto menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Kyai untuk memimpin do’a bersama.
“Terima kasih KH Ashif Hasyim dan Kyai Nur Ali yang sudah bersedia untuk hadir dalam do’a bersama yang diadakan oleh KPU Pacitan.” Ujarnya.

Selain Kyai dari Pondok Tremas dan Bumi Sholawat hadir pula perwakilan dari instansi-instansi di Kabupaten Pacitan, mantan pegawai KPU, mantan komisioner KPU, pimpinan Bawaslu Pacitan dan masyarakat sekitar kantor KPU Pacitan. (wit/nur/hupmas)

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.