Kiyai Pondok Tremas, Doakan Kelancaran Pilbup Pacitan 2020

DOK PPK Arjosari

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan adakan monitoring pencocokan dan penelitian (coklit) di wilayah Kecamatan Arjosari, Selasa (28/7/2020). Pelaksanaan monitoring cukup istimewa. Pasalnya, kegiatan tersebut juga dihadiri anggota KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro.

Sesuai agenda, monitoring coklit dilakukan di kawasan Desa Tremas, Arjosari. Salah satu yang dicoklit adalah Kyai Pondok Pesantren Tremas, KH Luqman Haris Dimyati, yang akrab dipanggil Gus Lukman. Tentunya, kegitan tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan. Bermasker, mengenakan faceshield dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Lukman meminta penyelengga selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. “Insyaallah, semua sehat dan lancar proses pemilihannya,” kata Gus Lukman.

Usai mencoklit PPDP menempelkan stiker A.A2 KWK dan menyerahkan tanda bukti A.A1 KWK kepada Gus Lukman. Dan semua itu sebagai pertanda pemilih dicoklit.

Diakhir kegiatan monitoring, Gus Lukman juga mendoakan agar pelaksanaan semua tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020 berjalan aman, lancar dan bungah gumregah. (HUPMAS)

Pewarta : PPK Arjosari

Diterbitkan oleh : HUPMAS KPU Pacitan.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.