MENJELANG LAUNCHING RPP….. (1)

BRIEFING PAROGO LAUNCHING

Pacitan, kab-pacitan.kpu.go.id, Empat hari menjelang launching (peresmian) Rumah Pintar Pemilu (RPP) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan kesibukan semakin tinggi. Panitia pelaksana (parogo) yang terdiri dari personil sekretariat mulai dipersiapkan. Direncanakan peresmian RPP akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2017.

Dibawah komando komisioner seluruh parogo ditunjukkan tugas dan tanggung jawab masing – masing personil. Susunan acara yang telah dibuat dalam bentuk rundown menjadi penuntun alur acara yang dipersiapkan. Satu per satu panitia ditunjukkan tugas dan tanggung jawabnya selama acara perhelatan peresmian RPP. Briefing acara ini dimaksudkan untuk menggali masukan dari sekretariat demi suksesnya acara yang direncanakan.

Sebagai informasi, bahwa Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), telah memprogramkan pendirian Rumah Pintar Pemilu di KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Menindaklanjuti instruksi KPU RI tersebut, KPU Kabupaten Pacitan  menyiapkan ruang beserta isinya untuk digunakan sebagai ruang RPP sesuai anggaran yang tercantum dalam DIPA 2017. Merenovasi gudang terbuka yang selama ini digunakan untuk menyimpan kotak dan bilik suara menjadi pilihan tempat pendirian RPP KPU Kabupaten Pacitan

Dalam kegiatan peresmian RPP tersebut sekaligus akan di- launching nama RPP KPU Kabupaten Pacitan. Apakah nama RPP KPU Kabupaten Pacitan?…. ikuti terus berita terkini di website KPU Kabupaten Pacitan di www.kpu-pacitankab.go.id.