KPU KABUPATEN PACITAN LAKSANAKAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2017

sn851328Pacitan, kpu-pacitankab.go.id. Bertempat di ruang Pertemuan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan, pada hari Rabu, Tanggal 4 Januari  2017 KPU Kabupaten Pacitan mengadakan acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 di Lingkup KPU Kabupaten Pacitan.

Acara diawali dengan sambutan Panitia Penyelenggara Sekretaris KPU Kabupaten Pacitan Sungkowo Budi Santoso, S.Sos. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa puji Syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada seluruh anggota KPU dan PNS di Lingkup Sekretariat dalam mendukung acara tersebut.

Acara dilanjutkan pengarahan Ketua KPU Kabupaten Pacitan Damhudi, SP. M.SI. Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa acara tersebut bukan sekedar seremonial belaka, namun mengandung tanggungjawab kepada seluruh anggota KPU dan PNS di Lingkup Sekretariat KPU Kabupaten Pacitan

Selanjutnya pengarahan dari Komisioner KPU Kabupaten Pacitan, diawali arahan dari Suhardi, SPi, MM Ketua Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, dalam arahannya beliau menekankan pentingnya penguatan lembaga dan Organisasi di KPU Kabupaten Pacitan. Dilanjutkan arahan dari Wahyu Nugroho, SE selaku Ketua Devisi Teknis, beliau menyampakan kendala di tahun 2016 terutama sarana kerja yang belum memadai. Sementara itu ketua Devisi Logistik dan keuangan Sulis Styorini, S.Pd, M.Si  menyampaikan bahwa target kinerja di tahun 2016 sebagian besar sudah dicapai. Pengarahan terakhir dari Ketua Devisi Perencanaan dan Data Sittah Annangimah AQ, SPt, beliau menyampaikan bahwa ditandatanganinya Perjanjian kinerja pada Tahun 2017 diharapkan seluruh Komisioner dan PNS di Lingkup KPU Kabupaten Pacitan mempunyai pemahaman sama dan tangung jawab sesuai Tugas pokok dan Fungsi masing-masing sehingga target Kinerja bisa tercapai.

Di akhir acara dilaksanakan penandatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja dimulai dari Ketua KPU dan Anggota, kemudian dilanjutkan Perjanjian Kinerja antara Sekretaris KPU dengan Ketua KPU, Kasubag di Lingkup Sekretariat KPU dengan Sekretaris KPU serta Staf Sekretariat dengan masing-masing Kasubbag di Lingkup Sekretariat KPU Kabupaten Pacitan. Acara ditutup dengan doa bersama. (Sub Program dan Data)