KPU HADIR DALAM SENAM TERA DI TRIBUN ALON-ALON PACITAN

img-20161230-wa0002Pacitan, kpud-pactankab.go.id, Peringatan Hari Nusantara ke 16 dirangkaikan peringatan Hari Ibu yang ke 88 Kabupaten Pacitan Tahun 2016 kali diisi dengan kegiatan senam Tera bersama. Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016, bertempat di tribun alon-alon Pacitan acara tersebut dilaksanakan. Acara dimulai pukul 06.00 WIB sampai selesai, dengan seragam olah raga.

Senam Tera dihadiri Bupati Indartato dan Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo serta diikuti karyawan dan karyawati di lingkup Pemda Pacitan beserta undangan lainya. Turut hadir dalam senam Tera tersebut Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan Wahyo Nugroho beserta  karyawan dan karyawati dilingkup KPU Kabupaten Pacitan.

Pada peringatan kali ini bertema, “Tata Kelola Potensi Maritim Nasional Yang Baik Menuju Poros Maritim Dunia.” . Meskipun suasana hujan senam Tera tetap dilaksanakan dan tampak semangat diikuti semua peserta.

Acara yang meriah ini diahkiri  dengan pembagian undian berhadiah ( door price)  yang sebelumnya dibagikan kupon undian kepada semua peserta yang telah hadir.

Penulis : Rindarto, Editor : Kasubag Teknis dan Hupmas