LIBATKAN PEJABAT DI SEKRETARIAT, DIVISI PERENCANAAN DAN DATA KPU PACITAN AGENDAKAN RAPAT EVALUASI LAPORAN KEGIATAN

evaluasi-lapPacitan, kab-pacitan.kpu.go.id, Sesaat setelah istirahat siang, Divisi Perencanaan dan Data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan menuju ke ruang kerja Sekretaris. Tujuannya tak lain adalah meminta Sekretaris agar mengagendakan rapat evaluasi Laporan Kegiatan KPU Kabupaten Pacitan. Tanpa menunggu waktu lama dengan melibatkan seluruh Kepala Sub Bagian (Kasubbag) di lingkup Sekretariat KPU Pacitan, rapatpun akhirnya di gelar. Rapat dimaksud dilaksanakan pada hari Senin, 31 Oktober 2016 Pukul 13.30 WIB sampai dengan selesai.

Dalam rapat tersebut, Anggota Komisioner KPU Pacitan,  Divisi Perencanaan dan Data, Sittah AAQ, menyampaikan beberapa hal terkait hasil evaluasi Laporan Kegiatan Bulanan  KPU Kabupaten Pacitan.  Karena sudah hampir 1 (satu) tahun berjalan Laporan Kegiatan Bulanan ini dibuat, ternyata masih ada saja beberapa bentuk laporan yang tidak konstisten dan sulit dipahami pembaca.

Selain hal tersebut, Divisi Perencanaan dan Data meminta kepada seluruh Kasubbag agar  benar-benar memahami laporan dan lebih cermat dalam menyusun Laporan kegiatan, sehingga terjadi keseragaman bentuk laporan antar subbagian.

Divisi Perencanaan dan Data juga menegaskan bahwa lampiran-lampiran yang disertakan dalam laporan juga lebih diperhatikan, artinya disesuaikan dengan kebutuhan laporan, sehingga apabila Laporan Kegiatan KPU dibaca oleh orang lain lebih mudah dan cepat untuk  dipahami.

Penulis :  Yayuk Susilowati, Editor   : Subbag Hukum