Bakesbangpol Siap Bekerjasama Sukseskan DP3

Pacitan, kab-pacitan.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pacitan (Bakesbangpol), siap sukseskan program Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan (DP3).

Menemui Kepala Bakesbangpol, Tri Mudjiharto, Kamis (3/6/2021)
Keterangan foto: Kepala Bakesbangpol, Tri Mudjiharto saat menerima perwakilan KPU Pacitan, Iwit W. Santoso (Divisi Sosdiklih Pasmas dan SDM) dan Agus Susanto (Divisi Teknis Penyelenggaraan), Kamis (3/6/2021)

Hal itu dikatakan Kepala Bakesbangpol Kabupaten Pacitan, Tri Mudjiharto, saat menerima perwakilan KPU setempat, dalam rangkaian sosialisasi Bakohumas. “Intinya kami siap bekerjasama dengan KPU maupun Bawaslu untuk menyukseskan Pemilu dan Pemilihan 2024,” kata Tri Mudjiharto.

Perlu diketahui, dalam kegiatan sosialisasi Bakohumas, KPU Pacitan diwakili dua orang komisioner. Yakni, Agus Susanto (Divisi Teknis Penyelenggaraan) dan Iwit W. Santoso (Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM).

Menurut Iwit W. Santoso, keberadaan Bakohumas nantinya menjadi ajang berbagi informasi, khususnya terkait kegiatan KPU secara berjenjang maupun persiapan Tahapan Pemilu dan Pemilihan 2024. “Selain itu, juga untuk memudahkan koordinasi antar dinas atau instansi terkait. Misalnya, koordinasi program Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan,” katanya. (santoso)

Add a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.