DIVISI TEKNIS AJAK PESERTA APEL IKUTI KELAS TEKNIS

Pacitan, kab-pacitan.kpu.go.id – Mengingat dalam situasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan KPU menerapkan WFH (Work Form Home), apel pagi dilaksanakan melalui zoom meeting mulai Pukul 07.30 WIB yang diikuti oleh Komisioner, Sekretaris dan Kasubbag serta jajaran sekretariat KPU Kabupaten Pacitan (Senin, 7/9).

Agus Susanto selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan mengatakan semoga dengan diadakan kegiatan apel pagi melalui zoom meeting dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, tuturnya saat memimpin apel pagi.

 “Walaupun kita masih dalam situasi PPKM, sehingga mengharuskan untuk WFH. Saya berharap teman-teman semua tetap bekerja sebagaimana mestinya sesuai dengan tupoksi masing-masing. Selain itu semoga kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19” jelas Agus

Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Pacitan juga mengajak seluruh komisioner dan seluruh pegawai KPU Kabupaten Pacitan untuk mengikuti Kelas Teknis yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur.

“Saya berharap teman-teman semua yang longgar atau bisa disambi pekerjaannya untuk mengikuti kegiatan kelas teknis setiap hari Selasa dan Kamis yang dihelat KPU Provinsi Jawa Timur secara daring. Kegiatan ini diikuti oleh KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Kelas teknis ini dengan tema menyongsong Pemilu dan Pemilihan 2024. Mulai dari membahas pencalonan, PAW, pemungutan dan penghitungan, rekapitulasi hingga penetapan”

Diakhir arahannya pada apel pagi tersebut Agus mengingatkan agar masing-masing komisioner dan pegawai di lingkungan KPU Kabupaten Pacitan terus menjaga kesehatan dan memperketat protokol kesehatan ketika beraktifitas. “Misalnya ada tugas yang perlu atau tidak dapat ditunda untuk dilaksanakan dikantor, mohon untuk menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan menghindari kerumunan pada saat berada dikantor”, pesan Agus.

Apel pagi berlangsung dengan khidmat hingga Pukul 08.00 WIB, dan ditutup dengan doa bersama (Tim Bakohumas KPU Pacitan)

Add a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.