APEL PAGI, DIVISI HUKUM DAN PENGAWASAN MENGAJAK AGAR SEMUA DOKUMEN DAPAT TERDIGITALISASI DENGAN BAIK

Pacitan, kab-pacitan.kpu,go,id – Mengingat dalam situasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan KPU menerapkan WFH (Work Form Home), apel pagi dilaksanakan melalui zoom meeting mulai Pukul 07.30 WIB yang diikuti oleh Komisioner, Sekretaris dan Kasubbag serta jajaran sekretariat KPU Kabupaten Pacitan (Senin, 13/9).
Aswika B. Arfandy selaku Divisi Hukum dan Pengawasan bersyukur masih dipertemukan dalam apel pagi dengan keadaan sehat meskipun secara daring, tuturnya saat memimpin apel pagi.
“Alhamdulillah kita semua masih bisa dipertemukan meskipun melalui daring dan saya berharap kita semua dalam kondisi sehat walafiat” jelas Aswika.
Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Pacitan juga mengajak untuk semangat berkarya dan berharap semua dokumen-dokumen dapat terdigitalisasi dengan baik.

“Dengan kondisi kinerja kita yang bekerja dari rumah selama ini mudah-mudahan tidak mengendorkan semangat kita untuk berkarya, terutama untuk mengisi waktu sebelum tahapan Pemilu atau Pemilihan tahun depan, harapan kami selama waktu senggang diluar tahapan ini mari sama-sama kita menginventarisir kembali dokumen-dokumen yang sudah kita buat selama ini dan berharap semua dokumen dapat di digitalisasi sehingga ketika kita membutuhkan dokumen-dokumen tersebut ataupun ada dari pihak luar membutuhkan itu masih aman” lanjut Aswika.
Diakhir arahannya pada apel pagi tersebut ASwika mengingatkan agar masing-masing komisioner dan pegawai di lingkungan KPU Kabupaten Pacitan terus menjaga kesehatan dan memperketat protokol kesehatan ketika beraktifitas.(TIM HK)

Add a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.