KPU Pacitan Mengelar Media Gathering Bersama Awak Media.

Dok.KPU

kpu-pacitan.kpu.go.id_ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan menyelangarakan Media Gathering bersama puluhan wartawan, Senin (20/1/2020). Acara diselenggarakan di Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kabupaten Pacitan.

Acara tersebut merupakan bagian sosialisasi dalam tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020. Acara tersebut dihadiri perwakilan 23 Media di Kabupaten Pacitan.

Ketua KPU Pacitan Sulis Styorini, saat membuka acara menyampaikan ajakan kerja sama dalam mensukseskan Pilbup Pacitan. “Melalui teman-teman wartawan rangkaian tahapan bisa tersosialisasikan dengan baik ke masyarakat,” kata Sulis Styorini.

Sementara itu, Iwid Widhi Santoso, Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Pacitan menyilakan wartawan untuk selalu update rangkaian tahapan. “Saat ini tahapan pembentukan PPK. Nantinya dilanjut pembentukan PPS,” jelasnya. Lebih lanjut, Iwid Widhi Santoso mengungkapan KPU Pacitan sudah menyediakan Media Center, yang bisa dipergunakan sebagai tempat mangkal para wartawan. (tri)