PENGURUS PARTAI PERINDO SILAHTURAHMI KE KANTOR KPU PACITAN

sn851359Pacitan, kab-pacitan.kpu.go.id,  Kamis, tanggal 5 Januari  2017, Bertempat di ruang Pertemuan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan, kedatangan  Pengurus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pacitan.

Adapun  maksud dan tujuan diantaranya : Silahturahmi dan memperkenalkan pengurus Partai baik di Tingkat DPD maupun DPC Partai Perindo Kabupaten Pacitan yang disampaikan oleh Sekretaris Partai Perindo Panji Nalapraya, SH, M.Sc.

Acara dilanjutkan sambutan Ketua KPU Kabupaten Pacitan Damhudi, SP. M.SI.  Beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran pengurus Partai Perindo.  Dalam arahannya, dalam proses verifikasi Parpol yang perlu dipersiapkan meliputi : kepenguran, kantor dan keanggotaan partai politik (Parpol).

Sambutan dari Komisioner lainnya menegaskan bahwa gambaran proses Verifikasi Faktual tidak lepas dari yang pernah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

Silahturahmi diakhiri dengan pemberian Cindramata dari Ketua Partai Perindo Kabupaten Pacitan Bambang Purnomo kepada Ketua KPU Kabupaten Pacitan.

Penulis   :  Rindarto

Editor     :  Kasubbag Teknis dan Hupmas